Open all | Close all



Minggu, 08 Mei 2011

PTC - Paid To Click

Apa sebenarnya yang dimaksud dengan PTC ...? Sebenarnya dasar dari situs ini adalah sebuah situs yang memberikan fasilitas beriklan bagi siapa saja yang ingin mempromosikan situsnya / bisnisnya dengan biaya yang ditentukan oleh masing-masing situs PTC. Harga pemasangan iklan dihitung berdasarkan jumlah klik yang tentunya kunjungan ke situs yang dipromosikan sejumlah klik yang dipesan advertiser (pemasang iklan).
Lalu siapa yang akan mengunjungi situs pemasang iklan tersebut ..? Tentunya jika anda memasang iklan / situs /bisnis anda di situs PTC akan mendapat kunjungan yang tinggi dalam waktu sangat cepat karena pengunjung utama / pasti anda adalah member dari situs PTC tersebut. Anda banyangkan jika anda mempomosikan situs anda sejumlah 1000 klik pun saya jamin dalam waktu seharipun anda akan mendapat kunjungan sejumlah sekian karena rata-rata member di situs PTC sangatlah banyak bahkan sampai dengan angka jutaan member sebagai salah satu contoh adalah situs ini.
Bisakah saya bergabung di PTC ini dan apakah saya mendapat keuntungan ...?
Siapapun bisa bergabung dan menjadi member salah satu bisnis PTC dengan keuntungan tentunya anda akan mendapat hasil/income jika anda mengunjungi iklan-iklan yang ada di member area situs tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © referral secret
Blogger Theme by BloggerThemes