Open all | Close all



Minggu, 08 Mei 2011

Cara Bergabung di Situs PTC

Untuk menjadi member di salah satu situs PTC sangatlah mudah dan anda bisa menjalankannya tanpa resiko...karena anda bisa bergabung secara GRATIS. Langkahnya adalah sbb :
Cobalah anda klik Link di bawah ini sebagai contoh :
PTC Indonesia terpercaya - Idr Clickit atau
PTC Luar - VC Bux 

Setelah itu ikuti langkah berikutnya yang ada di masing-masing situs : Masukkan data-data sesuai yang ada di form pendaftaran. Sebagai catatan : Masukkan data pribadi dan Rekening Bank yang Valid karena semua bonus/income dari klik anda akan dikirim ke Rekening anda. Untuk situs PTC Luar sebaiknya anda membuat account Paypal terlebih dahulu. Untuk beberapa situs PTC akan mengirimkan email konfirmasi ke email anda untuk verifikasi email anda. 
Lalu ... ? Kapan anda bisa memulai aktifitas di situs ini ...? Pada saat selesai melakukan Registrasi di situs tersebut maka saat itu juga anda bisa melakukan klik iklan yang ada di member area. Jumlah iklan yang bisa anda klik di masing-masing situs akan bervariasi. Usahakan anda melakukan klik setiap hari untuk mendapatkan income dari klik referral anda. 

Ilustrasi Cara Bergabung di Idr-Clickit :

Klik Daftar Baru yang ada di bagian kanan atas situs ini seperti gambar di bawah ini 





Isilah data-data anda sesuai dengan form pendaftaran : Pastikan referrer anda isi dengan "suradipa" lalu isi kotak verifikasi security code dan klik continue ... tunggu beberapa saat dan anda telah terdaftar sebagai member di situs ini.


0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © referral secret
Blogger Theme by BloggerThemes